Pages

Selasa, 17 April 2012

Pingin Punya Bulu Mata Lentik?? Coba Maskara ini

Hampir semua produk maskara saat ini bekerja untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata sepanjang hari. Namun kini wanita akan semakin terpuaskan dengan hadirnya maskara yang dapat bertahan selama dua minggu.

Merek bernama 'CryBaby' yang merilis maskara unggulan tersebut. 'Crybaby' mengklaim dapat melentikkan dan menebalkan bulu mata hingga 15 hari. Maskara itu pun dijuluki sebagai maskara semi permanen.

Memakai maskara tersebut perlu ekstra ketelitian, karena menggunakannya secara berlapis. Di awali dengan memulaskan coat atau dasar, kemudian baru dilapisi dengan maskara berwarna hitam. Saat menyisir bulu mata dengan warna hitam itu Anda harus menyisirnya berkali-kali, untuk memastikan bulu mata lentik sempurna.

Seperti dilansir Daily Mail, kemungkinan Anda akan mengaplikasikan maskara tersebut hingga setengah jam, namun setara dengan hasilnya yang dapat bertahan lama. Sebaiknya gunakan empat jam sebelum pergi ke acara, untuk memastikan maskara benar-benar kering.

'CryBaby' tahan air, jadi Anda dapat cuci muka seperti biasa. Tapi Anda harus menghindari krim mata yang berat atau produk wajah yang mengandung minyak, karena dapat melunturkan maskara.

Kabar baiknya, maskara semi permanen tersebut tidak akan merusak bulu mata. Malahan jika mengaplikasikannya lebih teliti, maskara dapat awet hingga tiga minggu. Namun terdapat peringatan yakni tidak boleh mengucek mata terlalu keras dan menarik bulu mata.

Sayangnya 'CryBaby' belum dijual di Indonesia, saat ini hanya dipasarkan di Inggris. Satu set maskara 'CryBaby' dijual seharga US$ 50 - US$ 60 atau sekitar Rp 450 ribu - Rp 540 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar