Pages

Kamis, 15 Maret 2012

Mobil Berbahan Bakar Listrik Menjadi Solusi Kenaikan Harga BBM

Kutipan dari Tribunnews.com Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus mematangkan realisasi pembuatan mobil nasional (mobnas) berbahan bakar listrik secara massal.
Menurut Menteri BUMN, Dahlan Iskan, mobnas berbahan bakar listri ini menjadi solusi atas momok dan keluhan setiap kali ada kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dari pemerintah.
"Mobil Nasional, saya ingin BUMN melahirkan mobnas, tapi mobil lisrik nasional. Konsepnya tidak pakai BBM, kita pakai listrik, karena kalau tidak ada usaha mengurangi pemakaian BBM, kita akan terus heboh begini," kata Dahlan Iskan menemui pimpinan DPR di Gedung DPR Jakarta, Kamis (15/3/2012).



1 Gimana ndak di alihkan ke listrik? Dahlan Iskan kan yang punya PLN,nnt klo listiknya habis tinggal ambil listrik di PLN aja gratis.

2 Kalo masyarakat beralih ke mobil berbahan listrik apa dak jadi krisis listrik lagi pak Dahlan???

3 Di pikirkan lagi dech solusinya,padahal banyak daerah di Indonesia yang belum dapat listrik lhooo apalagi di tambah adanya usulan mobil berbahan listrik,apa dak terjadi krisis listrik terus pemadaman bergilir lagi dechh wkwkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar