Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Tabrakan Maut di Makassar


Makassar - Mobil Jazz yang dikemudikan HR (14) menabrak 15 orang di lima titik yang berbeda. Beruntung 15 orang korban aksi ABG ini hanya mengalami luka ringan karena cuma terkena senggolan mobil pelaku.

"Saat ini baru tujuh orang korbannya yang sudah bisa melapor ke kantor polisi," ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat kepada wartawan di Makassar, Sabtu (28/1/2012).

HR kini sudah dipindahkan dari Polsek Tamalate ke Mapolrestabes Makassar. Sedangkan mobil merah dengan nopol DD 175 UG milik kerabat HR yang hancur dirusak massa sudah diderek ke Pos Lakalantas Karebosi.

Seperti yang dituturkan Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat, tabrakan yang terjadi padapagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun.

Tak cukup sampai di situ, HR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi HR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I dan mobil Jazz merahnya dirusak massa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar