Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Pelajaran Hidup dari Lidah

Ternyata Tuhan memberikan anugerah lidah tidak hanya untuk sebagai alat untuk pencernaan saja ,di balik semua ciptaan sang Maha Agung tersimpan pelajaran yang sangat berharga sebagai petunjuk hidup,kalau kita bisa mencermati semua ciptaanya di situ kita akan mendapat suatu petunjuk yang sangat luar biasa.Ini adalah gambar salah satu organ pencernaan kita yang sangat mungkin kita sepelekan.

Coba kita perhatikan dengan seksama.Kadang kita berpikir,kenapa sich Tuhan menciptakan bagian pangkal lidah untuk merasakan pahit  dan ujungnya manis,kok tidak manis di pangkal dan pahit di ujung??Di situ ada pelajaran hidup yang sangat luar biasa.

 "Untuk menuju kesuksesan kita harus merasakan pahit,asin dan asam dulu untuk menuju ke ujung kesuksesan yang sesungguhnya dengan rasa yang manis".

 Yakinlah jika kita mau merasakan pahit,asam,asinnya cobaan dikala kita mau menggapai cita cita yang kita inginkan,Tuhan akan membayar sebuah kepahitan yang kita rasakan dengan buah kemanisan,jadi jangan takut dengan cobaaan,jalan terus ke depan disitu kita akan menemukan ujung yang manis.Semangaatttt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar